Mourinho Tegaskan Tottenham Tidak Asal Belanja di Bursa Transfer

Home / Olahraga / Mourinho Tegaskan Tottenham Tidak Asal Belanja di Bursa Transfer
Mourinho Tegaskan Tottenham Tidak Asal Belanja di Bursa Transfer Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: SkySports)

TIMESMADIUN, INGGRISJose Mourinho menegaskan jika Tottenham Hotspur tak akan melakukan operasi sembarangan dalam bursa transfer Januari ini, bahkan meski mereka dihadapkan pada krisis pemain.

Spurs saat ini dilaporkan tengah getol memburu striker menyusul cedera sang kapten, Harry Kane yang menjalani pemulihan usai operasi cedera hamstring.

Mourinho pun diharuskan memainkan strategi tanpa striker murni di dua partai liga sejak Kane cedera - kontra Liverpool dan Watford, di mana mereka gagal mencetak gol di laga tersebut.

Dengan sinyal kuat mereka sangat membutuhkan sosok penyerang, Mourinho toh tak berniat asal belanja di bursa transfer, terutama jika pemain baru tak sesuai rencana jangka panjangnya.

"Untuk melakukan sesuatu, Anda harus melakukan hal bagus demi masa depan juga, tidak hanya untuk besok saja. Tentu klub paham akan hal ini dan sangat berkomitmen, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang benar dari semua sudut pandang," ucapnya.

Untuk itu, Jose Mourinho pun menegaskan ia tak membicarakan pemain klub lain, ataupun berbagai rumor terkait Tottenham Hotspur. "Karena itu bukan saya dan bukan cara Tottenham beroperasi. Tapi kami mencoba melihat jika nanti ada peluang bagus muncul," tukasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com