Crash Bandicoot Bakal Hadir di Game Mobile

Home / Berita / Crash Bandicoot Bakal Hadir di Game Mobile
Crash Bandicoot Bakal Hadir di Game Mobile Cuplikan gameplay "Crash Bandicoot: On The Run!" (FOTO: Tangkapan layar YouTube/King)

TIMESMADIUN, JAKARTA – Game trend era 90an, Crash Bandicoot akan hadir dalam versi game mobile. Namun, berbeda dengan game CTR, Crash Bandicoot akan tampil dalam game endless runner seperti Temple Run atau Subway Suffers. 

Menurut informasi dari Ubergizmo, pengembang game Crash Bandicoot merupakan King, yang juga developer game Candy Crush di smartphone berbasis Android maupun iOS. 

Dalam game Crash Bandicoot: On The Run ini pemain nantinya akan diajak terus berlari. Pemain hanya akan menggeser ke kiri atau kanan untuk menghindari rintangan maupun mendapatkan buah.

Pada dasarnya, game seperti ini menyerukan agar kalian mendapatkan skor tertinggi. Meski begitu, pengembang game tersebut berencana untuk memperkenalkan lebih banyak tantangan, supaya pengguna tidak mudah bosan memainkannya.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi lanjut, Crash Bandicoot: On The Run diresmikan. Akan tetapi, kalian bisa mulai mengikuti pre-registrasi yang mana pengembang menjanjikan ada reward yang tak biasa alias eksklusif.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com