Relawan MBLC Ikut Bantu Persiapan Shalat Idul Fitri di Lapangan Rejomulyo, Kota Madiun

Home / Berita / Relawan MBLC Ikut Bantu Persiapan Shalat Idul Fitri di Lapangan Rejomulyo, Kota Madiun
Relawan MBLC Ikut Bantu Persiapan Shalat Idul Fitri di Lapangan Rejomulyo, Kota Madiun Relawan MBLC Sabtu sore (23/5/2020) bersama Damkar Pemkot Madiun melalukan penyemprotan di lapangan Rejomulyo. (Foto: Agus A/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESMADIUN, MADIUN – Relawan Madiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) sudah mulai turun ke lokasi di Lapangan Rejomulyo Kota Madiun sejak Sabtu sore (23/5/2020). Mereka memback-up persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2020 di Lapangan Rejomulyo yang digelar DMI setempat.

Relawan MBLC yang terdiri dari relawan LPBI NU, Mapala Cakra Manggala Politeknik Negeri Madiun, dan didukung TIMES Indonesia Peduli, turun menyemprot lokasi dengan dukungan penuh Unit Damkar Pemkot Madiun.

Relawan-Madiun-2.jpg

Koordinator Relawan MBLC, Sulung Setyo Wahono menjelaskan, pihaknya menurunkan banyak personel mulai Sabtu sore hingga Minggu pagi. "Kami membantu menyiapkan lokasi dan berkaitan protokol kesehatan. Rencananya akan ada personel yang menyiapkan penyemprotan antiseptik, hand sanitizer dan masker, untum jamaah Shalat Idul Fitri. Karena jumlahnya jamaah diperkirakan banyak, maka akan dibagi beberapa titik," katanya.

Relawan-Madiun-3.jpg

Ditambahkan, pihaknya bersedia bekerjasama membantu persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 2020 karena dalam menghadapi pandemi semua harus saling membantu dan gotong royong. "Kami juga ikut terus meningatkan, bahwa saat jamaah harus jaga jarak, pakai masker dan lainnya, mematuhi protokol kesehatan," papar Sulung, Koordinator Relawan MBLC, gerakan sosial yang concern ikut membantu penanggulangan virus corona di Madiun. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com