Bupati Madiun Minta Warga Perantauan Tidak Mudik

Home / Berita / Bupati Madiun Minta Warga Perantauan Tidak Mudik
Bupati Madiun Minta Warga Perantauan Tidak Mudik Imbauan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Madiun tidak mudik untuk cegah penyebaran virus Covid-19 (FOTO: Istimewa)

TIMESMADIUN, MADIUN – Menyusul instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan social and physical distancing untuk pencegahan virus Corona (Covid-19) Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengimbau warga di perantauan untuk tidak pulang kampung atau mudik.

Imbauan tersebut disampaikan melalui surat yang dikirim ke ketua Paguyuban Madiun (Paguma) di beberapa kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Batam.

Madiun-tidak-mudik-2.jpgImbauan Bupati Madiun tidak mudik untuk cegah penyebaran virus Covid-19. (FOTO: Humas Pemkab Madiun/TIMES Indonesia)

"Kami mengharap kepada saudara agar menyampaikan kepada seluruh warga Kabupaten Madiun yang berada di perantauan untuk sementara tidak melakukan mudik ke wilayah Kabupaten Madiun sampai situasi dan kondisi normal kembali," demikian isi surat Bupati Madiun.

Bupati-Madiun-tidak-mudik-2.jpg

Di berbagai kesempatan, Bupati Madiun juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Serta membantu upaya pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah  kecuali untuk keperluan mendesak. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com