Relawan MBLC Bagi-bagikan Hand Sanitizer kepada Pedagang Pasar Kojo Kota Madiun

Home / Berita / Relawan MBLC Bagi-bagikan Hand Sanitizer kepada Pedagang Pasar Kojo Kota Madiun
Relawan MBLC Bagi-bagikan Hand Sanitizer kepada Pedagang Pasar Kojo Kota Madiun Pembagian hand sanitizer dan cairan antiseptik kepada pedagang Pasar Kojo Kota Madiun dan Takmir Masjid Al-Kautsar PG Rejoagung oleh relawan MBLC. (Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESMADIUN, KOTA MADIUNMadiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) membagi-bagikan hand sanitizer gratis kepada para pedagang di Pasar Kojo, Kota Madiun. Para relawan bergerak dalam rangka ikut serta gerakan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19. Termasuk, memberi edukasi menjaga kebersihan tangan dengan cairan antiseptik.

Jumat (27/3/2020), tim MBLC juga bergerak melakukan penyemprotan ke masjid dan rumah-rumah warga di beberapa titik. Penyemprotan dilakukan relawan dari LPBI NU Kota Madiun, HvM, dan Mapala Cakra Manggala Politeknik Negeri Madiun serta didukung program TIMES Indonesia Peduli.

MBLC-2.jpg

Salah seorang pesagang Pasar Kojo, Sri Tubaningsih menyampaikan terima kasih atas pembagian hand sanitizer gratis. "Terima kasih, soalnya kalau beli mahal, terus juga sulit carinya. Ya senang lah dikasih, sangat membantu kami untuk menjaga kebersihan," katanya.

Salah seorang pengurus Takmir Masjid Al Kautsar PG Rejoagung, H. Nurjoto mendatangi posko MBLC untuk mengambil cairan antiseptik. "Masjid kami ada di tepi jalan raya, sering jadi jujukan. Untuk menjaga agar steril, jamaah perlu disemprot hand sanitizer. Terima kasih MBLC yang sudah membantu kami," katanya.

MBLC-3.jpg

Gerakan Madiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) dengan posko di kantor TIMES Indonesia Madiun Raya di Jalan Setya Yasa 21 A Mojorejo, Kota Madiun terus bergerak menghimpun donasi berbagai alat kebutuhan masyarakat guna mencegah virus corona. Yang dibutuhkan di antaranya, hand sanitizer, masker, alat semprot, cairan desinfektan dan lainnya. Perlengkapan tersebut akan segera didistribusikan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com